Samsung Bayar Apple $1,05 Miliar, Kirim 30 Truk Penuh Recehan 5 Sen

1 sen berapa rupiah..?


Samsung bikin lelucon lagi, efek denda $1 miliar sepertinya hal yang sepele buat raksasa elektronik asal Korea Selatan itu. Sangat Mengejutkan, markas besar Apple di California pagi-pagi (Rabu, 29/8) kedatangan tamu tak diundang 30 truk kontainer entah dari mana asalnya.

Awalnya tim keamanan markas besar Apple mengira truk-truk tersebut salah parkir dan menerobos masuk, beberapa menit kemudian Tim Cook Apple menerima kabar mengejutkan, kalau Samsung-lah yang telah mengirim uang denda $1 miliar dalam bentuk pecahan koin 5 sen di dalam 30 truk kontainer tersebut, aneh-aneh saja!

Samsung tidak salah membayar dengan uang denda dalam bentuk recehan kepada Apple pencipta iPhone, lucunya di surat perjanjian yang ditandatangani tidak ditemukan metode pembayaranya harus seperti apa. Berarti Samsung tidak kalah akal bagaimana caranya menang di luar pengadilan federal.


Ide “nakal” Samsung ini sangat jenius akan membuat pusing para eksekutif Apple bagaimana caranya menghitung recehan 5 sen dalam 30 truk yang beratnya bisa mencapa 110 ribu ton itu atau setara dengan 20 miliar koin pecahan 5 sen dan cara mendeposit ke bank.
“Perusahaannya tidak akan terintimidasi oleh kolompok, dan bahwa jika mereka bermain kotor mereka pasti tahu bagaimana cara melakukannya” ungkap Lee Kun-hee, Ketua Samsung Electronics yang mengatakan kepada media setempat. “Anda dapat menggunakan koin anda untuk membeli minuman di mesin kecil untuk hidup atau jika lelah membuat komputer, itu bukan masalah saya, saya sudah membayar mereka dan memenuhi putusan sidang”

Kira-kira apa tanggapan pihak Apple menyoal lelucon Samsung. Pesan tersirat kejadian ini seolah Samsung berkata “$1 miliar, itu mah kecil, nih ane bayar cash pake recehan 5 cent ya!” Pantas saja kuartal akhir tahun 2011 kabarnya Samsung meraup laba bersih penjualanya sebesar $14 miliar hanya dari smartphone dan tablet saja. (Sumber en.paperblog.com)
Previous
Next Post »

Mau bertanya..? cukup komen saja yang tidak mengandung SARA, P.RNO, dan a SPAM.
Apabila anda melakukan komen tersebut,
otomatis saya akan mendelete. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment