Dampak Positif dan Negatif Memakai CoolPad

Laptop anda panas..? lalu Solusi nya menggunakan "Coolpad"...? ooo.. tidak bisa...
Yuk Cermati sekali lagi..
 
Menggunakan cooling pad saat menggunakan notebook mungkin membantu kita dalam menahan agar suhu notebook kita tidak cepat panas. Selain itu model dan bentuk yang menarik dari cooling pad ini bisa membuat notebook kita semakin keren. Tetapi tahukah anda bahwa memberikan cooling pad pada notebook justru membahayakan notebook kita?

Berikut alasan saya mengatakan bahwa cooling pad memberikan dampak buruk pada notebook kita:
 
Kipas yang diputar oleh motor pada cooling pad mengarahkan angin ke atas tepatnya pada lubang udara di bagian bawah notebook kita. hal inilah yang memberikan dampak buruk pada notebook kita. Debu dan partikel-partikel kecil akan terangkat masuk ke dalam lubang-lubang udara dan menumpuk di dalam komponen notebook anda sehingga bisa mengganggu kinerja notebook anda.

Selain itu hembusan udara dari cooling pad justru akan mengganggu sirkulasi pada notebook. Hal ini dikarenakan udara panas yang seharusnya dialirkan keluar justru akan ditiupkan kembali ke dalam oleh kipad pada cooling pad. Hal ini bisa mengakibatkan rusaknya beberapa komponen pada notebook akibat kepanasan dan harus diganti. 

Ini menjadi hal yang sepele bukan..?, Carilah "Coolpad" yang Menyedot udara.. bukan meniup udara kembali .
 
mungkin anda juga bisa baca yang satu ini.. 

Previous
Next Post »

Mau bertanya..? cukup komen saja yang tidak mengandung SARA, P.RNO, dan a SPAM.
Apabila anda melakukan komen tersebut,
otomatis saya akan mendelete. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment