Walikota Membantu Instruksi Pemadam Kebakaran

Walikota sedang memberi Instruksi

Kebakaran hebat terjadi di Pasar Turi Lama, Jalan Pasar Turi, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (16/9) malam. Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini turun langsung memberi instruksi pemadaman di lokasi kejadian.
Perempuan nomor satu di Kota Pahlawan itu ikut berjibaku dengan petugas pemadam kebakaran untuk menjinakkan api, yang masih terus berkobar.
Meski seluruh mobil PMK dari 10 Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Dinas Kebakaran Kota Surabaya dikerahkan, dan berkali-kali keluar masuk mengambil air, api masih belum bisa dijinakkan.
Risma juga memerintahkan petugas seluruh Satpol PP Kota Surabaya, yang ikut bersamanya ikut membantu pemadaman. Tak jarang dia berteriak, dan marah kepada siapa saja yang tak mendengar instruksinya.
"Mobil itu mobil lurus saja, hey lurus dibilang lurus kok gak mau dengar," teriak risma kepada sopir PMK yang tak mendengar perintahnya.
Tak berhenti di situ, di area parkir sebelah utara Pasar Turi Lama, Risma juga memaki para pedagang yang ribut soal dagangannya.
"Tolong jangan bicara lagi, saya nggak bisa ngomong ini. Api masih besar itu, ayo semua minggir-minggir, keluar semua biar mobil pemadam masuk," teriak maki Risma yang ikut mengatur lalu lintas mobil PMK.
Sekitar pukul 01.45 WIB, api sudah terlihat turun, api yang berada di lantai satu terlihat hany kepulan asap, sedang di lantai bawah api masih menyala hebat, dan petugas dibantu Satpol PP terus melakukan upaya pemadaman.

sumber : merdeka
Previous
Next Post »

Mau bertanya..? cukup komen saja yang tidak mengandung SARA, P.RNO, dan a SPAM.
Apabila anda melakukan komen tersebut,
otomatis saya akan mendelete. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment