Sendok Sup


Sendok Sup
Sendok Sup yang terbuat dari Stainless Steel
Biasanya kalau Ibu sedang memasak sup pasti menggunakan “Sendok Sup” yang pada gambar di atas tersebut bukan..?, ternyata sendok sup ini dibuat lebih cekung untuk dapat menampung kuah pada masakan, kebanyakan sendok sup terbuat dari “Stainless Steel’ Selain tahan panas, juga tidak dapat mengeluarkan kandungan toksin alias racun yang dapat tidak menyehatkan tubuh kita.

Salah satu Sendok sup yang terbuat dari melamin yang dapat membahayakan tubuh kita, karena Senyawa polimer dalam melamin yang merupakan gabungan monomer formaldehide (formalin) dan fenol yang apabila komponen penyusun melamin tersebut dalam komposisi yang seimbang kelihatan aman tetapi harus diwaspadai seringkali dalam pembuatan melamin proses pencampurannya sering kali tak terkontrol. Apabila komposisi antara formaldehide dengan fenol tidak seimbang maka aka terjadi residu, yaitu monomer formaldehide atau fenol yang tidak bersenyawa sempurna. Sisa monomer formaldehide inilah yang berbahaya bagi kesehatan tubuh.
 

Saya membuat artikel ini karena di Sekolah ada pelajaran Tata Boga, dari pada tulisan saya yang saya tulis itu sia-sia, mendingan saya update juga di Blog saya...

Terima Kasih
Previous
Next Post »

Mau bertanya..? cukup komen saja yang tidak mengandung SARA, P.RNO, dan a SPAM.
Apabila anda melakukan komen tersebut,
otomatis saya akan mendelete. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment