Download Age of Empires 2

Saya mau membahas game ini dikarenakan ada teman saya yang Request.

Game yang satu ini dulu saya sering main, karena pas itu internet di indonesia masih kuno...
sekarang saya kadang-kadang saja, soal nya ada yang lebih seru lagi yaitu game strategi Travian yang berbasis Tactic Multiplayer Game.
 Seri Age of Empires (disingkat AoE) adalah sebuah seri game real-time strategy (RTS) populer, yang dimulai pada 1997, dikembangkan oleh Ensemble Studios dan dipublikasikan oleh Microsoft Games. Sampai saat ini ada 3 bagian dari seri ini, masing-masing memiliki sebuah paket ekspansi, sehingga terdapat keseluruhan 6 game bertitel Age of Empires.
Untuk membuka file Jenis ISO anda membutuh kan DAEMON TOOLS
atau anda bisa membuka file ini dengan program lain yang bisa membuka file jenis ISO.

Anda bisa mengUPGRADE AOE2 The kings  menjadi AOE2 The Conqueror Expansion
jenis ini anda harus mengisntall AOE2 The Age Of kings


Previous
Next Post »

Mau bertanya..? cukup komen saja yang tidak mengandung SARA, P.RNO, dan a SPAM.
Apabila anda melakukan komen tersebut,
otomatis saya akan mendelete. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment