Pendaki Gunung 1000 Kaki Dengan Skateboard Canggih

Rollerman yang berasal dari Perancis yang bernama "Jean-Yves Blondeau" ia menuruni gunung yang ada di Gunung Tianmen di Zhangjiajie, di China selatan provinsi Hunan. Dirancang memiliki 31 rollerblade seperti roda pada tubuh, punggung, dan sebagian besar sendi utama, sehingga kecepatan hingga 70mph jika menurun.

Sedang beraksi di jalanan bertikung dengan 180 derajat


Tertangkap Kamera dengan posisi kaki untuk mehandling 

Dengan posisi berdiri, Mirip Megaman ya...
 


Lahir 1970 di Aix-les-Bains, Perancis timur, Bapak Blondeau awalnya merancang sesuai rol sebagai proyek lulus di sekolah desain industri École nationale Supérieure des seni appliques et des Métiers d'seni (juga dikenal sebagai Olivier de Serres) di Paris.



Sejak itu, ia telah menciptakan 20 generasi pakaian superhero, mulai dari kneepads dasar dengan rol untuk pelindung tubuh canggih seperti yang dipakai dalam aksi Gunung Tianmen.

Itu menggunakan model dengan 26 roda di Mont Ventoux, Provence, bahwa Mr Blondeau membuat rekor kecepatan dari 116km / h (70mph).

Menggambarkan motivasi di balik penemuan, Bapak Blondeau mengatakan Prancis Dauphine Libere kertas awal tahun ini: "Saya ingin bekerja dengan tubuh manusia. Apakah merasakan sensasi keseimbangan dan bergerak".
 

sumber : kaskus





Previous
Next Post »

Mau bertanya..? cukup komen saja yang tidak mengandung SARA, P.RNO, dan a SPAM.
Apabila anda melakukan komen tersebut,
otomatis saya akan mendelete. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment