Toilet SEA Games Tak Berkunci Bikin Cewek Ini Teriak Panik


Seorang petugas kebersihan (kanan) menyemprotkan pewangi di toilet portable shelter Bandara Internasional SMB II Palembang.

Wah payah nih yang menyelenggarakan SEA Games, Saya suka dengan tempat-tempat olahraga nya tetapi ternyata toilet portable nya tidak ada kunci nya... tapi saya maklumin lah.. nama nya juga toilet portable.

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Guna menjaga 10 unit toilet portable yang berada di belakang shelter untuk menerima tamu SEA Games XXVI di Bandara Internasional SMB II Palembang tetap wangi, seorang petugas bernama Pazri Gunawan kerap menyemprotkan pewangi.

"Saya stand by di sini pukul 08.00-17.00. Kalau masih ramai yang menggunakan, terpaksa menunggu sampai pukul 22.00," ujar Pazri yang bekerja di ISS Pasar Minggu Jakarta (perusahaan penyewaan toilet portable) yang dikontrak Inasoc.

Pazri ini sebetulnya bekerja memproduksi toilet potable. Mulai dari dinding, pondasi, atap, engsel, kloset ini terbuat dari fiber.

Selain menyemprotkan pewangi, karena terkadang di depan toilet ini bau pesing, Pazri juga mengelap dan menyemprotkan air ke kloset serta merapikan rol tissue.

"Setiap malam tampungan toilet ini disedot oleh mobil tangki DKK. Sehari setengah tangki gak penuh setiap hari disedot," ujarnya.

Ia menyimpan cerita menarik terkait penggunaan toilet portable ini oleh sejumlah pengunjung. Kamar kloset ini tak berkunci, menyisakan kepanikan buat seorang wanita.

"Untuk diperhatikan di sini untuk menguci pintu dengan menggeser tulisan ini. Kalau tulisannya IN USE artinya ada orang yang sedang menggunakannya. Sedangkan tulisan OPEN artinya kosong silahkan buka. Kemarin pernah ada cewek yang teriak karena emang gak dikunci dari dalam," ujar Pazri.
Previous
Next Post »

Mau bertanya..? cukup komen saja yang tidak mengandung SARA, P.RNO, dan a SPAM.
Apabila anda melakukan komen tersebut,
otomatis saya akan mendelete. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment