Team Fortress 2 Free TO PLAY...!

Tanpa tipu-tipu, tanpa syarat apapun! Anda sekarang dapat bermain Team Fortress 2 secara gratis dan legal karena belum lama ini Valve (pengembang game Team Fortress 2) telah menjadikan game ini sebagai game gratis (contoh: Point Blank).
Tidak ada batas waktu dan hal ini bukanlah promo, artinya Team Fortress 2 akan menjadi game gratis selamanya. Buat kalian yang penasaran dengan game ini namun tidak memiliki kesempatan untuk membeli kopi originalnya, sekarang adalah waktunya untuk merasakan serunya peperangan kartun ala TF2.
Kunjungi link ini untuk download Team Fortress 2 http://store.steampowered.com/app/440/ ; Sebelum download gamenya, kalian harus punya account Steam dan Steam client yang juga dapat kalian download secara gratis di http://store.steampowered.com/about/ (juga tersedia untuk Mac!)
Untuk FAQ, kunjungi http://www.teamfortress.com/freetoplay/faq.php . Sangat direkomendasikan untuk membaca FAQ terlebih dahulu sebelum men-download game ini.
Yah, berita ini adalah kabar baik untuk para pemain baru yang belum sempat membeli game ini atau yang penasaran abis tapi tidak mampu membeli. Untuk saya , ini adalah kabar yang cukup mengecewakan. saya telah membeli kopi online dengan harga yang tidak murah (sekitar US$39 seingat saya), dan sekarang mereka merilisnya secara gratis...
Menurut FAQ yang berbunyi:



Q. What happens if I buy a retail copy of TF2?
You will automatically be upgraded to have a premium account and will be given a special Proof of Purchase hat to wear on any character in-game.
Q. What do I get if I paid for the game?
To thank you for your years of support, we will be giving players who have purchased TF2 a special Proof of Purchase hat to wear on any character in-game.
Para player yang akan membeli atau telah membeli akan otomatis mendapatkan sebuah topi "tanda anda membeli game" dan premium account yang perbandingannya telah saya juga tampilkan diatas. Cukup adilkah? saya belum bisa berkata apa-apa.
 
SUMBER
Previous
Next Post »

Mau bertanya..? cukup komen saja yang tidak mengandung SARA, P.RNO, dan a SPAM.
Apabila anda melakukan komen tersebut,
otomatis saya akan mendelete. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment