Smadav 8.7 PRO



Buat kamu yang masih belum berhasil menjadikan Smadav Rev 8.7 PRO di PC kamu.Coba kamu ikutin cara dibawah ini dengan teliti dan seksama.Dengan screenshot yang jelas dan juga bahasa yang mudah dimengerti,mudah-mudahan caranya gampang diikuti oleh agan2 semua dan berhasil menjadikan Smadav Rev 8.7 PRO di PC kamu.Cekidot aja gan



Cara aman memasukkan key smadav 8.7 pro agar tidak di Blacklist :

1.Buka Smadav Rev 8.6 PRO di PC kamu lalu klik Settings dan klik Unregister kemudian klik OK(Sehingga Smadav 8.6 PRO kamu menjadi FREE).
2.Kemudian install Smadav Rev 8.7 di PC kamu,silakan download disini Smadav Rev 8.7.
3.Jika sudah selesai install langsung klik OK untuk mengganti Smadav di PC kamu dengan Smadav yang lebih baru.
4.Saat form Smadav telah terbuka,klik Settings kemudian masukan kode di bawah ini ke kolom registrasi.

Nama : MWSmadav
Key : 995899520408
5.Selanjutnya klik Register dan sekarang Smadav 2011 Rev 8.7 di PC atau laptop kamu sudah menjadi PRO.

Cara memasukkan key smadav 8.7 pro jika smadav kamu sudah di Blacklist : 
1.Uninstall Smadav Rev 8.7 dari PC kamu,klik kanan ikon smadav di system tray terus klik Uninstall! kemudian hapus folder Smadav di program file jika masih ada.

2.Lalu Install Smadav Rev 8.6,buat kamu yang belum punya instalan smadav 8.6 silakan download disini Smadav Rev 8.6,jika sudah selesai install langsung form Smadav terbuka.

3.Klik Settings kemudian ketikkan "anti-bajakan" di kolom nama (tanpa tanda petik) dan klik register(Sehingga Smadav kamu menjadi hilang tanda bajakannya).
4.Lalu Install Smadav Rev 8.7,silakan download disini Smadav Rev 8.7.Jika sudah selesai install langsung klik OK untuk mengganti Smadav di PC kamu dengan Smadav yang lebih baru.
5.Saat form Smadav telah terbuka,klik Settings kemudian masukan kode di bawah ini ke kolom registrasi.

Nama : MWSmadav
Key : 995899520408

Dan sekarang Smadav 2011 Rev 8.7 di PC atau laptop kamu sudah menjadi PRO.
Intinya kalau Smadav di PC kamu ke Blacklist,kamu harus menginstall versi Smadav sebelumnya dan mengetikkan "anti-bajakan" (tanpa tanda petik) pada kotak Nama di kolom registrasi dan klik Register sehingga Smadav kamu hilang tanda bajakannya.Baru kemudian install Smadav yang terbaru lalu masukkan key diatas kemudian klik Register,dijamin pasti Smadav di PC kamu menjadi PRO.Kalau masih belum berhasil juga,saran saya jangan menyerah sampai akhirnya bisa,ikuti dengan teliti dan seksama cara yang saya berikan diatas pasti dijamin Smadav Rev 8.7 PRO di PC kamu 100% Anti Blacklist SELAMAT MENCOBA.

Previous
Next Post »

Mau bertanya..? cukup komen saja yang tidak mengandung SARA, P.RNO, dan a SPAM.
Apabila anda melakukan komen tersebut,
otomatis saya akan mendelete. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment