Okie Agustina Nikmati Profesi Sebagai DJ



Jika dibandingkan dengan pekerjaannya yang lain, yaitu menyanyi dan bermain sinetron. Okie Agustina mengaku bahwa dia lebih menyukai pekerjaan barunya sebagai DJ (Disc Jockey). Alasannya, karena selain senang bisa meramu musik, dia juga senang karena pekerjaan ini tidak menyita waktunya.
Okie saat dijumpai di Grand Opening Klinik Herbal dan Salon Aura Spa Jeng Ana, di Jalan Kalibata Timur I, Jakarta Selatan, Rabu lalu mengatakan bahwa dia menyukai pekerjaan barunya sebagai DJ karena setelah habis dari tempatnya bekerja dia bisa langsung pulang.
Profesi menjadi DJ berawal dari ketertarikan Okie saat melihat temannya, dia jadi tertarik mencoba dan setelah itu dia sempat menjalani sekolah khusus selama 2 bulan sampai akhirnya dia berani tampil sebagai DJ. Memang apda awalnya dia agak canggung dan grogi, namun pada akhirnya dia mulai terbiasa dan menikmatinya.
Memang, kebanyakan orang berpikir bahwa profesi ayng dijalani Okie sebagai DJ itu identik dengan hal yang sifatnya negatif. Menanggapi hal itu, Okie berpendapat bahwa itu tergantung pribadi masing-masing.

Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
Admin
admin
November 14, 2011 at 7:31 PM ×

Coba masih muda,tipe ane banget niy gan...

Congrats bro Admin you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar

Mau bertanya..? cukup komen saja yang tidak mengandung SARA, P.RNO, dan a SPAM.
Apabila anda melakukan komen tersebut,
otomatis saya akan mendelete. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment