Anak 14 Tahun Membobol Server CODMW2





 
baru 14 tahun saja bisa membobol server game, apalagi nanti pas sudah dewasa, bisa-bisa Server FBI bisa ke bobol tuh..
Jakarta - Ada dua pilihan ketika sebuah perusahaan besar berurusan dengan hacker: menuntut atau merekrut. Tak seperti Sony, langkah berbeda dilakukan Microsoft kepada bocah berusia 14 tahun ini. Seperti apa ulahnya?

Bocah yang dikenal di dunia maya dengan nama samaran 'Jake' ini mulai naik daun ketika ia bisa membobol server game Call of Duty: Modern Warfare 2 dengan memasukanphising scam. Akibat ulahnya, Activision selaku pembuat game itu sempat kebakaran jenggot.

Penasaran dengan pelaku pembobolan tersebut, Microsoft pun segera mencari tahu. Ternyata sang pelaku adalah bocah berusia 14 tahun.

Seperti dikutip detikINET dari Hacker news report, Jumat (10/6/2011), Microsoft dilaporkan justru akan membantu Jake mengembangkan talentanya untuk tujuan positif. Hal ini pun sempat menuai kontroversi karena bagaimana mungkin Microsoft mempekerjakan anak di bawah umur.

Menangapi hal itu Managing Director Microsoft Irlandia, Paul Rellis membantahnya. Microsoft tak mungkin langsung mempekerjakan anak di bawah umur.
Previous
Next Post »

Mau bertanya..? cukup komen saja yang tidak mengandung SARA, P.RNO, dan a SPAM.
Apabila anda melakukan komen tersebut,
otomatis saya akan mendelete. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment