GTX 590

  Tadi (barusan) saya membahas tentang si Jagoan Merah (HD6990), dan kini saya akan membahas si Jagoan Hijau (GTX 590), menurut saya sih masih bagusan HD6990 soalna 4GB Shared Memory.


PC Anda mulai kepayahan memainkan game atau menonton multimedia kelas tinggi? Mungkin saatnya Anda memperbaharui kartu grafis dengan yang berkinerja lebih mantap.
Salah satu alternatifnya adalah kartu grafis terbaru Asus GTX 590. 

Produk ini mengandalkan inti ganda nVidia GF110 yang mampu memproses aktivitas grafis lebih andal dibandingkan produk kartu grafis dengan board tunggal manapun, bahkan melebihi kemampuan pemprosesan grafis produk berbasis NVIDIA Fermi tunggal yang terkuat saat ini
Selain berkat dua inti yang dimiliki, Asus GTX 950 mengandung teknologi Voltage Tweak yang memungkinkan overclocking kartu grafis dari kecepatan asli 612MHz menjadi 918MHz.
Walhasil, produk ini sanggup menjalankan game DirectX 11 pada resolusi tertinggi dan detail maksimal atau untuk menonton film 3D dengan nVidia 3D Vision Surround yang ditampilkan pada 3 layar.
GTX 590 juga menyematkan video memory 3GB dengan teknologi GDDR5 dan memory interface 384-bit untuk bandwidth dan interkonektivitas yang lebih baik dengan komponen sistem lainnya.
Keberadaan dua inti GPU yang seimbang dan optimal pada sebuah board pada GTX 590 menawarkan lebih dari dua kali kemampuan versi sebelumnya, GTX 580, dan selalu beroperasi pada konfigurasi 2-way SLI secara standar.
Jadi, tunggu apa lagi? Tapi, siapkan dulu dana sebesar US$799,99 untuk memboyong kartu grafis high-end ini.
 
Previous
Next Post »

Mau bertanya..? cukup komen saja yang tidak mengandung SARA, P.RNO, dan a SPAM.
Apabila anda melakukan komen tersebut,
otomatis saya akan mendelete. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment