Ustad Jefry Al Buchori Meninggal, Karena Kecelakan Tunggal


Innalilahi wainnalilahi rojiun, saya turut berduka cita atas posting kali ini, telah meninggal nya ustad jefry yang biasa disebut Uje, semoga arwah beliau diterima sisi nya, amiin
TEMPO.CO, Jakarta - Ustad Kondang Jefry Al Buchori tutup usia usai motor yang ditungganginya mengalami celaka di Jalan Gedung Raya Hijau, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Kabar itu tersebut dikonfirmasi oleh sang adik Fajar Sidik kepada wartawan, Jumat subuh, 26 April 2013. "Ustad meninggal di Rumah Sakit Pondok Indah, pukul 02.00 WIB," ujarnya.

Jefry mengendarai motor besar Kawasaki Ninja dan hilang kendali di jalan Gedung Raya Hijau, Pondok Indah. Motor itu menabrak pohon palem di pinggir jalan, kemudian mementalkan Jefri ke jalan.

Kecelakaan terjadi pada pukul 01.00 WIB. Ustad Jefry sempat dibawa ke rumah sakit oleh kerabat yang mengiringinya. "Sampai rumah sakit dokter memvonis sudah meninggal," ujarnya.

Jenazah kini disemayamkan di rumah duka, Perumahan Bukit Mas, Bintaro, Pesanggrahan. Bendera kuning berkibar di pintu masuk perumahan tersebut.

Para pelayat berduyun-duyun tiba di rumah ustad yang akrab dipanggil Uje tersebut. Puluhan jemaahnya sudah mulai mengaji untuk jenazah."Kami minta doa seluruh masyarakat untuk ustad," ujar Fajar Sidik.

Saya penasaran motor nya apa ya..? kok bisa sampai begini.

UPDATE

TEMPO.CO, Jakarta - Sebelum meninggal dunia, Ustad Jefry Al Buchori sempat ngopi bersama adik dan empat kerabatnya di Kemang, Jakarta Selatan. "Kebetulan sudah pulih dari sakit, beberapa hari diam di rumah, mau ngopi sambil cari angin," ujar Fajar Sidik, sang adik di rumah duka, Jumat, 26 April 2013.

Berangkatlah Ustad Jefry Al Buchori bersama rombongan menikmati hidangan kopi di sebuah cafe di Kemang, Jakarta Selatan. Mereka pergi dari kediaman ustad yang akrab dipanggil Uje itu pukul 21.00 WIB.

Acara di Kemang usai tengah malam. Rombongan yang mengendarai motor besar ini pun kembali menuju rumah Uje di Bintaro.

Naas, motor yang dikendarai Uje tiba-tiba hilang kendali di kawasan Pondok Indah, tepatnya Jalan Gedung Hijau Raya. Di jalanan sepi itu, motor Kawasaki Ninja hijau Uje dan menabrak pohon palem di sebelah kiri jalan. Uje pun terpelanting pada pukul 01.00 WIB.

Ustad Uje masih bernyawa kala kerabatnya membawa Uje ke Rumah Sakit Pondok Indah. "Di sana, dokter menyatakan Uje sudah meninggal," ujar Fajar.

Jenazah pun langsung dibawa keluarga ke rumah duka di Bintaro. Pelayat pun berdatangan memenuhi rumah Uje. Rencananya, jenazah akan dimakamkan selepas salat Jumat di TPU Karet, Jakarta Pusat.

M. ANDI PERDANA


Memang ajal itu tidak bisa di tebak, sakit nya belum pulih malah nongkrong di cafe, semoga kita dapat pelajaran dari itu.
Previous
Next Post »

Mau bertanya..? cukup komen saja yang tidak mengandung SARA, P.RNO, dan a SPAM.
Apabila anda melakukan komen tersebut,
otomatis saya akan mendelete. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment