Lightworks, Video Editor Gratis Tampilan Berkelas

http://www.10file.com/wp-content/uploads/2012/06/Complete-Interface.jpg 

Biasanya kita mendapatkan Video Editor gratis tapi tampilan dan fitur nya membosankan, tapi saya menemukan Software Video Editor ini dengan mengandalkan mesin pencari Google, saya melihat barisan Image lalu saya klik image tersebut dan saya jelajahi halaman website nya, ternyata software ini Gratis

 

Editor software lightwork di design khusus untuk para editor, dengan tampilan cantik dan fitur dan kemampuan sebagai editor video handal untuk produksi atau menghasilkan video berkualitas, layaknya vegas Pro atau adobe premiere pro 

walaupun gratis ternyata ada versi yang berbayar juga kok, silahkan lihat disini

 
Previous
Next Post »

Mau bertanya..? cukup komen saja yang tidak mengandung SARA, P.RNO, dan a SPAM.
Apabila anda melakukan komen tersebut,
otomatis saya akan mendelete. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment