Orang Alay VS Orang Keren

orang penting (saya) vs orang 4lay
Pake Behel : Orang Keren VS Alay
Orang Keren : buat mundurin gigi.
Alay : Buat begajulan, gantinya tindik, mamerin giginya ada warna

Sotosop : (muka saya dah putih jadi ga perlu mke nih software)
Orang Keren : ngedit hasil foto, kasih efek, bikin background
Alay : Mutihin kulit sampe kayak kuntilanak, kasih efek lighting beam

Google Earth/Maps : Orang Keren VS Alay
Orang Keren : belajar geografi, cari jalan, liat2 monumen2 di berbagai negara
Alay : Ngintip orang mandi, nyari alamat konser se emprit (kyk Inbok, Dahsyar, Mantaap

Di Depan Cermin :
Orang keren : bersihin muka, sisiran. (saya sendiri klo ngaca tuh cermin jadi bersih..)
Alay : Kamera SLR/Blackberry didepan dan gak lupa bibir di manyun B14L uNyu Qhakaa u,u

EMAIL : (saya sendiri untuk menerima caci maki di blog saya)
Orang keren : email untuk berbisnis, mengirim surat kabar, laporan bisnis, mengirim CV, menerima orderan dan MASIH BANYAK.
ALAY : email itu cuma untuk bikin facebook sama twitter.

Macbook : Orang Keren VS Alay
Orang keren : Macbook untuk desainer, kerja dengan nyaman tanpa virus dan cepat, programing tetep aman.
ALAY : Macbook untuk facebook, twitter, lalu logout, dan lebih penting bisa pamer ketemen2nya.

Kamera SLR : Orang Keren VS Alay
Orang keren : Photo grafer, bisa ditemukan di tempat wisata, foto copy, acara pernikahan, acara ulang tahun.
ALAY : Narsis gak jelas, bisa ditemukan di Cafe yang mirip indomaret, warung pecel lele

Mesin Pencarian (Go*gle) : Orang Keren VS Alay
Orang keren : cari software, video tutorial,cari berita lama sampai terbaru, belajar dari banyak sumber.
ALAY : Cari itu yang ga jelas

SIRI iPhone 4S : Orang Keren VS Alay
Orang Keren : nanya soal2 susah, nanya jalan, nanya hitung2an.
ALAY : nanya gak jelas sampe SIRInya doer, di pake curhat.

Helm
Orang Keren : Buat nglindungin kepala di jalan waktu naik motor.
Orang Alay : Helm ditempelin stiker tanggal jadian dipake kemana2, ke alun alun ga dilepas (akayak saya nih di alun2x purwokero :D
Previous
Next Post »

Mau bertanya..? cukup komen saja yang tidak mengandung SARA, P.RNO, dan a SPAM.
Apabila anda melakukan komen tersebut,
otomatis saya akan mendelete. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment