Di balik Tutup Mizone

Anda tau kan, pengganti cairan tubuh selain Pocari Sweat, Yup Mizone, selain murah botol nya pun besar, tetapi jangan tergiur dulu karena di balik tutup botol tersebut ada tanda Iluminati nya..! wah wah wah.. bahaya nih
tapi untung nya saya tidak sering meminum minuman tersebut.



 

Yup, Iluminati merupakan Zionis, hampir mirip lah sama Yahudi beda nama (CMIIW), Anda jangan 
Sesekali meminum yang bermerek Danone karena merek tersebut Zionis
termasuk Aqua. 


Previous
Next Post »

3 komentar

Click here for komentar
AriaSkinZ
admin
4 Mei 2012 20.22 ×

si agan ini terlalu mengkait2kan ...
padahal agan ini sering minum produk dan*ne aq*a
oiya ol fb dong gan, pake lagu apa nihh ? biar w langsung latihan

Reply
avatar
Rizqygundam
admin
5 Mei 2012 04.20 ×

@AriaSkinZ
SOrry ar bru ol jam 4 nih.. itukan yahudi alias iluminati, harus dihindarkan..

Reply
avatar
Rizqygundam
admin
5 Mei 2012 04.22 ×

Saya jarang sekali mengkonsumsi merek dari dan0ne, Aqva saja bajak tanah di semarang

Reply
avatar

Mau bertanya..? cukup komen saja yang tidak mengandung SARA, P.RNO, dan a SPAM.
Apabila anda melakukan komen tersebut,
otomatis saya akan mendelete. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment