Jupe Batal Nikah

Jupe Batal Nikah
Wah sayang sekali ya jupe batal nikah, padahal sudah ddisambut dengan ramah ole hkeluarga nya Gaston dan pada ulang tahun nya dia dikasih cincin berlian.
Jupe Batal Nikah Karena Banyak Faktor
Sepertinya tekad Julia Perez untuk membatalkan pernikahannya sudah dibulatkan. Bahkan usaha Gaston untuk mempelajari agama Islam pada seorang habib pun nampaknya tak bisa meluluhkan hati pedangdut sexy ini.
"Buat saya, banyak faktor, kalau kita nggak menikah. Nggak hanya restu orang tua, kita juga harus menghormati kesucian cinta, harus dijaga," ungkapnya. "Buat aku, kita jalanin aja dulu. Kalau memang jodohku dia, aku pasti jalanin. Tapi untuk sementara ini, aku batalin dulu pernikahan ini," imbuhnya.
Jupe pun merasa perjuangannya mempertahankan cinta selama ini tidak sia-sia jika harus membatalkan melangkah ke jenjang yang lebih serius. Restu dari sang ibu memang tidak didapatnya, namun Jupe bersikeras bahwa keputusannya ini bukan karena hal itu saja.
Saat disinggung soal kawin lari, Jupe mengaku sama sekali tidak tertarik melakukannya. "Nggak pernah terpikir untuk kawin lari! Ini bukan masalah direstui, tapi ini masalahnya prinsip. Seorang perempuan, ketika prinsip itu dilanggar, aku harus melakukan sesuatu," ujarnya mantap.
Dijumpai usai mengisi program DAHSYAT di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada hari Kamis (8/3), Jupe tampak sedih dan menitikkan air mata. Namun dia berusaha untuk tetap terlihat tegar dalam melanjutkan hidupnya. (kpl/hen/dew)

keyword
Jupe Batal Nikah
Jupe Ga Jadi Nikah
Jupe Tidak Jadi Nikah

Previous
Next Post »

Mau bertanya..? cukup komen saja yang tidak mengandung SARA, P.RNO, dan a SPAM.
Apabila anda melakukan komen tersebut,
otomatis saya akan mendelete. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment