AngryBirds Seasons 2.3

Angry Birds Season 2.3
Sebelum nya saya pernah membuat artikel Angry Bird Season 2.0, namun saya menemukan versi terbaru nya lagi yaitu versi 2.3, versi kali ini.

Sulit untuk terkesan ketika Anda melihat permainan dengan nama aneh seperti Angry Birds. Tidak menarik baru "burung" Chillingo penerbit afiliasi dan setelah beberapa menit bermain. Tapi apakah itu layak untuk tinggal sedikit lebih lama, misalnya, bertujuan untuk memahami apa yang Finlandia pengembang Rovio Handphone menerima beberapa penghargaan, dan mengapa penerbit mengambil Clickgamer dengan reputasi mereka murah tapi berkualitas tinggi, karena semua sekaligus jatuh ke tempatnya. Seperti yang Anda menyelam semua permainan mangkuk datang ke pikiran adalah perbandingan langsung dengan Bloxx Boom hit dari EA, baik dari segi desain game dan kualitas.


Permainan bahkan tidak mengklaim sebagai kehadiran sejarah - tidak perlu. Pendahuluan terbatas pada satu gambar, yang menunjukkan bagaimana beberapa babi hijau mencuri telur dari burung yang berbeda. Satu-satunya yang tersisa untuk burung - adalah dengan menjalankan diri Anda keluar dari katapel dan membunuh, jika mungkin, karena banyak babi.


Sebagai permainan akan muncul untuk mengakses berbagai jenis burung, masing-masing memiliki kemampuan unik mereka sendiri yang dapat diaktifkan selama penerbangan: biru dibagi menjadi tiga burung terpisah, gedung kuning kecepatan, ledakan hitam, melemparkan putih telur meledak - untuk istirahat bangunan, diikuti dengan menyembunyikan babi hijau harus menerapkan strategi yang tepat, bersama dengan perhitungan yang tepat dari lintasan. Pada setiap tingkat jumlah burung terbatas.



System requirements: Operating System: Windows ® XP / Vista / Windows ® 7 Processor: 2GHz Memory: 512 MB Video Card: 3D-graphics adapter compatible with DirectX, 128 MB Sound Card: Sound device compatible with DirectX ® 9.0 Free hard disk space: 48.3 MB
Genre: puzzle Developer: Rovio Mobile Publisher: Clickgamer Media Chillingo Language: English
Size: 57 MB
 
DOWNLOAD
Mirror Link

keyword 
Angry Birds Seasons 2.3
AngryBirds Seasons 2.3

Previous
Next Post »

Mau bertanya..? cukup komen saja yang tidak mengandung SARA, P.RNO, dan a SPAM.
Apabila anda melakukan komen tersebut,
otomatis saya akan mendelete. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment