10 Cara Menghilangkan Galau

10 Cara Menghilangkan Galau
Bahasa yang lagi ngeTrend di Indonesia, Khusunya bagi yang mempunyai kekasih.

1. Stop Mendengarkan Lagu Berirama Sedih
 
Karena lagu ini bisa mengungkapkan perasaan kita yang sedang lagi sedih, apalagi tema yang anda dengar itu bertemakan tentang cinta, kalau saya sendiri sih tidak suka dengan lagu bertemakan itu saya lebih suka Rock yang berScream (maklum saya belum punya kekasih).

2. Beribadah dan Berdoa

 Baca Al-Quran terus Zikir kayak nya sangat efektif tuh..
Tapi saya liat Galauers jarang tuh melakukan seperti itu .

3. Pergi ke Tempat Ramai
                                         

Ini juga merupakan cara yang jitu, Soal nya kalau kita sedang bersedih terus ketawa sendiri
Nanti disangkan orang lain Orang Gila lagi..

4. Banyak Bercermin
Anda berpikir dicermin itu anda bisa
membayangkan kalau anda sendiri tidak sejelek yang dipikir orang.
(khusus orang yang lebay atau alay mungkin cara ini efektif sangat)

5. Olahraga
                                          
Saya sendiri sedang galau atau tidak galau
sering berolahraga, khusus nya main Sepak Bola atau bersepeda 

6. Makan Coklat
 Siapa yang tidak doyan dengan Coklat,
karena coklat ini sudah terbukti dapat menyenangkan pikiran otak.

7. Bermain Games
                                              
Kalau yang satu ini, Saya banget, mau galau ataupun tidak galau pasti hal ini sudah
saya sering lakukan, dan saya biasa nya bermain Counter-Strike 1.6, Kalau anda menemukan 
nick yang bernama "EG.RapID" itu adalah saya sendiri, BIasa nya saya sering main di Vivagamers,
Indoplayers, dan Fnatic Lebay.us. 

8. Pergi ke Tempat Karaoke
                                        
Biasa nya bagi orang yang suka Diskotik atau dugem
mungkin cara ini efektif, Saya request lagu HSB Endzeit ya..

9. Menonton Film atau Acara Komedi
Nonton Stand Up Comedy buat 
para orang yang berpikir secara kuat
Opera Van Java buat orang yang berpikir secara melawak
atau  tidak anda bisa membuka situs 9gag.com itu juga bagi yang berpikir secara kuat

10. Cari Jodoh
Bagus nih.. buat yang suka gonta
ganti Pacar :p alias playboy.

sumber : google gambar

 



 
Previous
Next Post »

Mau bertanya..? cukup komen saja yang tidak mengandung SARA, P.RNO, dan a SPAM.
Apabila anda melakukan komen tersebut,
otomatis saya akan mendelete. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment