Battlefield 2 Download + Serial Number


Kenapa saya membahas "Battlefield 2"..? kenapa tidak langsung ke BF3...?, Karena game ini spek komputer entry level juga bisa dimainin, dan file nya terbilang tidak sampai 5GB, Namun grafik yang bagus saya tertarik dengan game ini.

Battlefield 2 (disingkat menjadi BF2) adalah permainan video di mana pemain bertempur dalam arena tempur modern menggunakan senjata modern.Battlefield 2 adalah permainan first-person shooter dengan elemen strategi dan RPG. Battlefield 2 dikembangkan oleh Digital Illusions CE. BF2 dipublikasi oleh Electronic Arts. Battlefield 2 adalah seri ketiga dari seri Battlefield, dua permainan sebelumnya dari seri ini adalah Battlefield 1942 dan Battlefield Vietnam.Kelanjutan dari Battlefield 2 adalah Battlefield 3

Pemain berperang di medan perang modern, menggunakan sistem senjata yang modern Battlefield 2. Adalah penembak orang pertama dengan beberapa strategi dan elemen RPG. Pemain fitur misi yang melibatkan bentrokan antara Marinir AS, Cina dan fiksi Tengah tunggal Koalisi Timur. Aspek multiplayer game memungkinkan pemain untuk mengatur ke dalam skuad yang datang di bawah kepemimpinan seorang komandan tunggal untuk mempromosikan kerja sama tim.

Cerita terjadi di awal abad 21 selama perang dunia fiksi antara blok berbagai kekuatan: Cina, Uni Eropa (dimainkan sebagai dari patch 1,50), fiksi Timur Tengah Koalisi (MEC), Rusia (dimainkan hanya dalam Pasukan Khusus ekspansi) dan Amerika Serikat. Dalam game, Uni Eropa dan Amerika Serikat melawan Cina dan MEC. Hal ini diketahui bahwa dalam cerita game, Uni Eropa dan Amerika Serikat adalah sekutu dan Uni Eropa telah merundingkan kesepakatan damai dengan Rusia tetapi tidak diketahui jika Cina dan MEC adalah sekutu. Permainan berlangsung di front yang berbeda, seperti Timur Tengah dan Cina sedang diserang oleh pasukan AS dan Uni Eropa, dan Amerika Serikat sedang diserang oleh pasukan Cina dan MEC.


 
  
System Requirements
CPUMinimum: Pentium 4 or Athlon XP equivalent
CPU Speed Minimum: 1.7 GHz
RAM Minimum: 512 MB
OS Minimum: Windows XP (32-bit version)/Vista/7
Video Card Minimum: 100% DirectX 9 compatible 128MB Direct3D Card (GeForce FX 5700+/Radeon 8500, 9500+)
DirectX version Minimum: 9.0 (included)
Sound Card
Free Disk Space Minimum: 4GB
CD-ROM Minimum: 8X speed CD-ROM (This game contains technology intended to prevent copying that may conflict with some CD/DVD-ROM, CD/DVD-RW and virtual drives.)

Gameplay
Battlefield 2 pada dasarnya adalah permainan multiplayer yang dimainkan melalui internet atau pada jaringan area lokal. Sebuah mode single-player dengan tiga tingkat kesulitan disertakan. Kedua modus pemain menggunakan peta yang sama dan menggunakan modus penaklukan permainan Battlefield itu. Single-player mode memungkinkan pemain dikendalikan 16 komputer sementara modus internet memungkinkan sampai 64 pemain. Pemain dapat memilih untuk bermain sebagai Korps Marinir Amerika Serikat, para Tentara Pembebasan Rakyat, atau "Koalisi Timur Tengah". Tambahan faksi yang dapat dimainkan melalui paket ekspansi, seperti Uni Eropa. Kemajuan dalam permainan dibuat melalui promosi yang memungkinkan senjata tambahan yang akan dibuka. Dengan bermain permainan di server peringkat, pemain dapat menambah statistik pemain global mereka. Statistik ini digunakan untuk promosi penghargaan dan prestasi lainnya.

Beberapa Kubu Negara:
1. USMC (United State Marine Corp)
2. MEC (Midle East Corp)
3. China (PLA)
4. EU (European Union)

Beberapa Kit:
1. Spec-Ops
=> kit ini menurut ane lumayan bagus gan, salah satunya untuk jihad
+ Dapet C5 untuk destroy aset-aset musuh

2. Sniper
=> biasa digunakan untuk menembak jarak jauh.
+ Dapet claymore, fungsinya hampir sama kaya mine. tapi ini khusus orang

3. Assault
=> menurut ane ini kit paling ampuh untuk face-to-face, apalagi di server infant
+ Senjata primary OK dengan Grenade launcher, dapet smoke grande juga. kalo di unlock lagi dapet flashbang
- Sprint cenderung pendek

4. Engineer
=> Kit yang paling berguna kalo di map highway tampa, dapet kunci inggris buat repair apa aja seperti aset-aset CMD, semua kendaraan dan jembatan
+ Dapet Mine khusus kendaraan, dapet kunci inggris untuk repair
- senjata primary cuma Shotgun, jadi kalo baku tembak jarak jauh, mending mundur aja

5. Support
=> kit ini digunakan untuk resuply ammo temen, dan bisa untuk diri sendiri.
+ Senjata machine gun, bisa pake ammo sesukanya
- Sprint cenderung lebih pendek

6. Medic
=> kit yang menurut ane paling enak, soalnya gampang banget dapet poin. yaitu meng"heal" atau me"revive" temen.
+ Senjata unlockan OK, apalagi G36E dapet medicine bag untuk meng"heal" temen atau diri sendiri. dapet Padle Shock untuke meng"revive" temen yang udah KO, bisa juga untuk membunuh musuh

7. Anti-Tank
=> kit untuk para tank hunter
+ dapet RPG buat destroy apa aja apalagi punya USMC bisa di arahin
- Sprint cenderung lebih pendek


Features

Squad
Pemain dapat membentuk pasukan hingga enam tentara agar dapat lebih efektif bekerja sebagai sebuah tim. Hingga sembilan regu setiap tim diizinkan; skuad masing-masing memiliki nomor (otomatis ditetapkan) dan nama (biasanya huruf alfabet fonetik) untuk identifikasi. Anggota skuad memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dengan satu sama lain melalui Battlefield 2 terintegrasi Voice-over IP (VoIP) sistem.
Dalam game layar menu skuad

Map
Battlefield 2 menawarkan 15 peta untuk para pemain untuk bermain, tapi dikirim dengan 12 . Peta ini beragam, mulai dari rawa-rawa seperti Songhua Stalemate, ke daerah-daerah perkotaan seperti Strike At Karkand, Kubra Dam. Seri BF2 termasuk paket ekspansi dan booster menempatkan hitungan peta di 29 peta.
3 variasi untuk Teluk Oman

Battlefield 2 memiliki 3 variasi peta, masing-masing cocok untuk sejumlah pemain. Setiap peta memiliki 16, 32, dan 64 pemain-variasi yang disarankan dalam bidang medan perang atau lapangan bermain yang relatif kecil, menengah, dan besar, masing-masing. Satu-satunya pengecualian untuk ini adalah Wake Island 2007, yang terkunci di 64-pemain ukuran dan peta Angkatan Euro, Operation Smoke Screen, Great Wall, dan Quarry Taraba, yang tidak memiliki ukuran 64-player. 32 dan 64 peta pemain tidak tersedia untuk pemain offline dari pengecer, tapi Anda bisa mendownload 64 pemain tunggal mods AI bot. Kontras lain antara variasi ini selain ukuran adalah jumlah dan posisi titik kontrol dan ketersediaan kendaraan. Akibatnya, gameplay dari peta yang berbeda tergantung pada variasi.

Commander
komandan adalah peran eksklusif dimainkan oleh satu anggota tim masing-masing. Setiap anggota tim mungkin berlaku untuk posisi itu, tetapi prioritas diberikan kepada pemain dari peringkat lebih tinggi.
Screenshot dari layar komandan

Komandan sendiri memiliki akses ke layar "komandan", sebuah antarmuka yang mirip dengan sebuah game strategi real-time. Hal ini memungkinkan komandan gambaran dari medan perang secara keseluruhan, atau memperbesar dan melihat bagian peta secara real-time. Komandan ini juga memiliki kontrol atas berbagai aset komandan, yang meliputi serangan artileri, tetes kendaraan dan pasokan, dan UAV itu. Mereka dapat menempatkan mereka untuk membantu tim mereka. Komandan pasukan dapat berkomunikasi dengan baik dengan mengirim perintah, atau melalui komunikasi suara VoIP. Peralatan ini memungkinkan komandan untuk mengkoordinasikan strategis pasukan mereka di medan perang.

Komandan mungkin mengundurkan diri pada titik tertentu, membebaskan posisi untuk anggota lain dari tim mereka, mereka juga bisa paksa dihapus oleh suara pemberontakan yang dilakukan oleh tim sukses mereka (disediakan server memungkinkan suara pemberontakan).

Meskipun komandan tidak mendapatkan poin dengan metode biasa (membunuh, menangkap bendera, dll), skor mereka dua kali lipat pada akhir putaran jika tim mereka menang.

Penghargaan & Unlock Senjata
Pemain dapat memperoleh penghargaan (pita, lencana, dan medali) untuk game tertentu dalam prestasi. Lencana dan pita yang paling mudah untuk memperoleh, sementara medali biasanya jauh lebih sulit, membutuhkan bermain lebih luas. Sebagai pemain naik melalui pangkat mereka akan mendapatkan kemampuan untuk membuka senjata tertentu. Setiap kali seorang pemain dipromosikan ke peringkat memenuhi syarat, mereka diberi kesempatan untuk membuka salah satu dari tujuh senjata unlockable, satu untuk setiap kelas, yang mereka kemudian dapat menggunakan di tempat senjata standar untuk kelas diberikan. Pemain dengan perluasan Pasukan Khusus diberikan merupakan tujuh senjata tambahan unlockable. Senjata unlockable termasuk G36C, SCAR-L, G3, Heckler & Koch MP7, F2000, FN P-90, G36E, L85A1, L96A1, Barrett M95, MG36 dan beberapa lainnya. FN P-90 dan L96A1 yang dirilis pada patch 1.2 untuk menyelesaikan Tier hilang Dua Sniper dan Anti-Tank membuka dan juga bertepatan dengan rilis dari Euro Booster Pack Angkatan yang menampilkan mereka sebagai senjata standar Uni Eropa. Barisan dan unlockables berlaku untuk semua server yang memungkinkan mereka, tetapi hanya "resmi" (peringkat) server mengirim kembali merekam dan statistik.


Download Torrent (mengurangi resiko Corupt File) --> Torrent Download
Direct Link --> Part 1 Part 2 Part 3

Serial Number Pilih Salah satu :
sn: 6YPX-FR7M-QBCG-Y626-7RLD
sn: U8VV-2X87-JPHC-SRTY-5GCP
sn: W28Q-Y48M-4W9J-AMSM-0Z2H
sn: 2V55-UJC6-7LY6-4A9G-H3A2
sn: DMCL-FDA2-SA7M-WSW4-PYDT
sn: U8VV-2X87-JPHC-SRTY-5GCP
sn: W28Q-Y48M-4W9J-AMSM-0Z2H
sn: 2V55-UJC6-7LY6-4A9G-H3A2
sn: DMCL-FDA2-SA7M-WSW4-PYDT

Patch 1.41 :
ftp://ftp.indonesiangamer.com./BF2_Patch_1.41.exe
http://www.gamefront.com/files/61942...2-v1.41-Patch/
http://largedownloads.ea.com/pub/pat...Patch_1.41.exe

Patch 1.5:
ftp://ftp.indonesiangamer.com./BF2_Patch_1.50.zip
http://www.gamefront.com/files/14444...d_2_Patch_v1_5
Torrent = http://www.gamershell.com/download_50494.shtml

Host & Hostf:
http://www.mediafire.com/?wcglmhci564vf81
http://www.indowebster.com/download/files/host_1

Add-Ons
Single Player Mod = http://www.battlefieldsingleplayer.com/
Map Pack = ftp://ftp.indonesiangamer.com./BF2%20map%20Packs.exe
Zombie mod = ftp://ftp.indonesiangamer.com./Omnicide%20-%20Final.exe
AIX Core MOD = http://aixtended.com/clientfiles.html
Macam-Macam Mod = http://www.strategyinformer.com/pc/m...ield2/mod.html

Guide bermain online:
1. Instal BF2 fresh Tanpa krack
2. Patch BF2 ke 1.41
3. Patch BF2 ke 1.5
4. Copy Host & Hostf ke C:\Windows\System32\drivers\etc

Cara Masuk Server
Server Indonesiangamer =>116.0.0.112 / bf2a.gilagame.com
1. Masukin ID
2. Close Notification
3. Multiplayer
4. Stop Refreh
5. Connect From IP (ada di bagian kiri tengah)
6. Isikan IP 116.0.0.112 atau bf2a.gilagame.com 


sumber

Previous
Next Post »

3 comments

Click here for comments
Anonymous
admin
March 18, 2013 at 4:43 PM ×

I just posted my first blog on blogspot. How can people come across it?
Will i have to provide them with the hyperlink, or can just anyone
think it is?.

my site - Transvaginal mesh

Reply
avatar
ilham fakhri
admin
March 15, 2016 at 6:45 PM ×

Gan game ini bisa offline nggak?

Reply
avatar

Mau bertanya..? cukup komen saja yang tidak mengandung SARA, P.RNO, dan a SPAM.
Apabila anda melakukan komen tersebut,
otomatis saya akan mendelete. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment