Dipecat dari Polri, Norman Kamaru Bilang ‘Alhamdulillah’


Dipecat dari Polri, Norman Kamaru Bilang ‘Alhamdulillah’

JAKARTA (Pos Kota) – Norman mengucapkanAlhamdulillah mengetahui dirinya dipecat secara tidak hormat sebagai  anggota Brimob Polda Gorontalo. Rasa syukur itu diucapkan Norman pada wartawan yang menemuinya di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta, di sela syuting sebuah program talkshow.
Alhamdulillah, saya terima dengan senang hati. Saya nggak sakit hati,” katanya, Selasa (6/12) malam.
Buat Norman, mundur dari kesatuan Brimob adalah pilihan hidupnya. Apalagi sudah sejak lama dia ingin mundur, namun tidak mendapat izin. “Hidup itu adalah pilihan, dan saya memilih jalan ini,” tegas lelaki yang sohor lewat lipsync lagu Chaiya Chaiya ini.
Norman percaya bahwa Allah SWT akan memberi jalan terbaik buatnya. “Allah telah memberi kesempatan saya untuk mengasah bakat. Dengan bernyanyi. Insya Allah, saya akan fokus di karir,” tuturnya, yakin.
PAKAI ANTING
Isu yang menyebut Norman telah berubah urakan, seperti berambut gondrong, ternyata tidak benar. Rambutnya masih pendek dan disisir rapi. Tapi, memang dia memelihara sedikit jenggot. Dan memakai anting.
“Kalau piercing (tindik) sih memang sejak saya sekolah. Kadang  dipakai, kadang nggak. Tapi kalau hati saya lagi senang, anting itu saya pakai,” akui Norman yang malam itu terlihat santai dengan mengenakan celana jin, kaos dan jaket kulit berwarna hitam.
Penampilannya yang seperti itu sejak sekolah dulu, tak pernah dimarahi orangtuanya. “Nggak ada komplain dari orangtua,” imbuhnya.
Norman resmi dipecat pada Selasa (6/12) setelah melalui sidang kode etik di Polda Manado, yang tak dihadirinya. Norman dinilai telah melanggar disiplin karena mangkir dari kerja selama 86 hari secara berturut-turut. (anggara/dms)
Previous
Next Post »

Mau bertanya..? cukup komen saja yang tidak mengandung SARA, P.RNO, dan a SPAM.
Apabila anda melakukan komen tersebut,
otomatis saya akan mendelete. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment