ESET NOD32 Antivirus + SERIAL NUMBER 2011

box eav ESET NOD32 Antivirusunilicense os ESET NOD32 Antivirus
Antivirus | Antispyware
Mencegah masuknya ancaman dari internet, ESET NOD32 Antivirus 5 melindungi komputer Anda sampai ke tingkat yang paling aman sementara Anda tetap bisa bekerja, beraktivitas di situs jejaring sosial, atau bermain game online. ESET NOD32 Antivirus generasi ke 5 dengan kinerja deteksi yang semakin tajam dan berbagai tambahan fitur baru dihadirkan langsung dari laboratorium ESET untuk menjawab kebutuhan Anda akan solusi keamanan komputer yang dapat diandalkan.
ESET NOD32 Antivirus didesain untuk memberikan proteksi yang ampuh namun tetap menghadirkan trademark ESET sebagai antivirus yang ringan. ESET NOD32 Antivirus dengan teknologi deteksi yang canggih dan fitur keamanan yang pasti, membekali Anda untuk selalu aman di dunia maya..

ico 32 cloud ESET NOD32 AntivirusCloud-Powered Scanning
Menggunakan real-time streaming dengan sistem cloud (komputasi awan) untuk semua informasi yang berhubungan dengan ancaman agar dapat memberikan proteksi yang lebih cepat dan tanpa jeda (terus-menerus). ico 32 laptop ESET NOD32 AntivirusThe energy saving laptop mode
Penghematan sumber daya ketika sistem berjalan dengan energi batere laptop (batere tahan lama).
ico 32 gamer ESET NOD32 AntivirusGamer Mode
Fasilitas yang diperuntukkan bagi para gamer, bekerja dengan sistem proteksi yang konstan dan mengoptimalkan pemakaian resources saat Anda sedang asyik bermain game atau melakukan aktivitas dengan tampilan layar full-screen. Mampu melakukan switching secara otomatis ke Silent Mode untuk menjaga sumber daya sistem.
ico 32 setup tree ESET NOD32 AntivirusAdvanced Setup Tree
setup tree yang didesain ulang untuk lebih memudahkan dalam navigasi.
ico 32 media ESET NOD32 AntivirusEnhanced Media Control
Fitur untuk memblokir ancaman yang berasal dari media bergerak seperti USB, CD, dan DVD. Saat media bergerak terhubung ke laptop atau komputer Anda, ESET secara otomatis akan melakukan scanning. Fitur ini juga mampu membuat daftar media maupun perangkat bergerak yang boleh terhubung dengan komputer untuk mencegah hilangnya data karena masuknya media bergerak atau perangkat asing. ico 32 hips ESET NOD32 AntivirusAdvanced HIPS Functionality
Untuk Anda dengan pemahaman komputer di atas rata-rata (advanced user), Anda bisa membuat penyesuaian pada sistem agar lebih detil, misalnya pada sistem registry, proses dan program yang sedang aktif, dan mengatur tingkat keamanan.
ico 32 startup ESET NOD32 AntivirusOptimized Startup Procedure
Tanpa perlu lagi menunggu signature database terdownload sampai lengkap, ESET NOD32 Antivirus 5 memungkinkan Anda untuk bekerja dengan komputer segera setalah boot-up dilakukan, dengan keamanan komputer penuh.
screenshots eav5 ESET NOD32 Antivirus

ESET Unilicense – Amankan semua sekaligus!
Sistem ESET Unilicense yang unik memungkinkan Anda untuk memperluas area proteksi ke semua sistem operasi yang ada pada satu komputer, Windows, Mac OS atau Linux, tanpa biaya tambahan!Dengan sistem Unilicense, Anda dapat memakai solusi ESET untuk berbagai sistem operasi yang berbeda-beda yang digunakan sesuai dengan tingkat keamanan yang dibutuhkan.Instal dan aman 
ESET menawarkan keamanan dengan standar settingan yang tidak tertandingi: tampilan yang sangatintuitif dan transparan, menempatkan perangkat keamanan pada jangkauan ujung jari Anda. Status perlindungan, action yang sering dilakukan, setting, dan pengaturan manajemen lisensi semua ada pada window utama Anda.
Tenaga lebih agar lebih bertenaga
Manfaatkan kecanggihan ESET SysInspector, fasilitas diagnostik yang tajam untuk menganalisis Operating System dengan detil, termasuk running process, registry content, startup item, dan koneksi jaringan,ESET HIPS (Host Intrusion Prevention System) memungkinkan Anda untuk melakukan setting sesuai kebutuhan agar lebih detil, misalnya pada sistem registry, proses dan program yang sedang aktif, dan mengatur tingkat keamanan.

SERIAL NUMBER 
Previous
Next Post »

Mau bertanya..? cukup komen saja yang tidak mengandung SARA, P.RNO, dan a SPAM.
Apabila anda melakukan komen tersebut,
otomatis saya akan mendelete. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment