Atap Istora Senayan Bocor

ATAP BOCOR - Official pertandingan bulu tangkis antara Malaysia melawan Indonesia tengah mengecek lapangan tengah yang seharusnya digunakan sebagai tempat bertanding, Minggu (13/11/2011). Atap Istora Senayan bocor dan lapangan terkena rembesan air hujan.

Tadi saya sudah membuat entri tentang Buruk nya Toilet dan sekarang saya membahas tentang atap yang bocor di Istora, Memang benar pada waktu itu saya membuat tentang " SEA GAMES INDONESIA PALING KACAU " ternyata itu memang benar, bukti nya Salah satu entri ini, atap istora senayan bocor Pada saat Pertandingan dimulai pula...

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kejadian memalukan kembali terjadi saat penyelenggaraan SEA Games XXVI. Atap Istora Senayan yang menjadi perhelatan cabang olahraga badminton bocor karena hujan deras.
Saat memasuki game ketiga, antara Cheah Li Ya Lidia (Malaysia) melawan Adrianti Firdasari (Indonesia), panitia tiba-tiba memperhatikan lapangan dan menyuruh petugas mengepel lantai. Baik Lidia maupun Firdasari akhirnya menghentikan pemanasannya sejenak. Setelah panitia memastikan lapangan tengah badminton terkena rembesan hujan, panitia meminta atlet, pelatih, dan official untuk pindah ke lapangan paling kanan dari tribun wartawan.

"Iya, bocor," ujar seorang official saat dikonfirmasi Tribunnews.com perihal tersebut, Minggu (13/11/2011). Saat ini, game ketiga antara Malaysia melawan Indonesia belum berlangsung. Panitia masih mengecek lapangan yang terkena rembesan air hujan.

Penulis: Danang Setiaji Prabowo | Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Previous
Next Post »

Mau bertanya..? cukup komen saja yang tidak mengandung SARA, P.RNO, dan a SPAM.
Apabila anda melakukan komen tersebut,
otomatis saya akan mendelete. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment